Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Ikut Rebutan 'The Next Kaka', Bidik Gelandang Tottenham

Kamis, 14 September 2023 18:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/mauritskjaergaard
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Maurits Kjaergaard dan Giovani Lo Celso untuk Januari 2024. Copyright: © instagram.com/mauritskjaergaard
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Maurits Kjaergaard dan Giovani Lo Celso untuk Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar Maurits Kjaergaard dan Giovani Lo Celso untuk Januari 2024.

AC Milan saat ini tengah memantau perkembangan Maurits Kjaergaard bersama RB Salzburg bersama Juventus dan Inter Milan.

Ketiga klub tersebut siap untuk saling sikut pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang untuk mengamankan tanda tangannya.

Langkah Milan atau Rossoneri tersebut jelas tidak mudah mengingat mereka harus menghadapi tim tangguh seperti Juventus dan Inter.

Saat ini, sang pemain masih berumur 20 tahun. Artinya, ada kemungkinan dirinya tak akan jadi starter dalam skuad Stefano Pioli kalau sukses mendatangkannya.

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual sang gelandang berada di titik 13 juta euro. Angka ini sudah turun dari 15 juta euro sebelumnya.

Ketertarikan Rossoneri terhadap Kjaergaard tak lepas dari catatanya, di mana ia telah menyumbangkan 7 gol dan 17 assist dari 70 kali penampilan bagi RB Salzburg.

Bahkan pada awal musim 2023/2024 ini, Kjaergaard mampu mencetak 1 gol dan 3 assist bagi RB Salzburg dari total 6 penampilan di Bundesliga Austria.

Bersama Salzburg, pemain yang dijuluki 'The Next Kaka' itu telah ikut membantu meraih trofi Bundesliga Austria tiga kali dan menjuarai Austria Cup dua kali.

Selain rumor tentang Maurits Kjaergaard, AC Milan saat ini juga sedang dikaitkan dengan pemain Tottenham Hotspur yang bernama Giovani Lo Celso.