Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Real Betis: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, dan Live Streaming

Jumat, 15 September 2023 22:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Real Betis pada hari Minggu (17/09/23) dini hari WIB dapat kalian simak di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Real Betis pada hari Minggu (17/09/23) dini hari WIB dapat kalian simak di berita ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Real Betis pada hari Minggu (17/09/23) dini hari WIB dapat kalian simak di berita ini.

Jeda internasional yang sudah usai membuat Barcelona akan menghadapi laga lanjutan Liga Spanyol melawan Real Betis.

Barcelona yang kini duduk di peringkat ke-3 Liga Spanyol akan coba menekuk Real Betis yang juga tampil menawan dengan duduk di peringkat ke-7.

Pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou nanti seolah jadi bukti bahwa Barcelona layak kembali diperhitungkan mendapatkan gelar juara.

Sebab, sebagai juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona dituntut segera nyetel secara performa, mengingat Real Madrid mampu duduk di puncak klasemen.

Barcelona yang masih dilatih oleh Xavi Hernandez pun berbenah dengan mendatangkan Ilkay Gundogan dan Joao Cancelo yang menjadi pilar utama.

Selain itu, Robert Lewandowski pun dipastikan akan kembali menunjukkan ketajamannya oleh Barcelona demi bisa menekuk Real Betis di kandang sendiri.

Hanya saja, Real Betis bukanlah lawan yang patut diremehkan, meskipun bukan merupakan tim unggulan di Liga Spanyol.

Ditukangi Manuel Pellegrini, Real Betis diisi pemain-pemain hebat, seperti Guido Rodriguez, Ayoze Perez,l hingga Isco.

Tentu saja, Barcelona tak boleh menganggap remeh jika tak ingin takluk di Stadion Camp Nou pada pertandingan Liga Spanyol nanti.