Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Samir Handanovic OTW Tanda Tangan Kontrak Anyar dengan Nerazzurri

Jumat, 15 September 2023 19:05 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Jumat (15/09/23), di mana Samir Handanovic selangkah lagi tanda tangan kontrak anyar dengan Nerazzurri. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Jumat (15/09/23), di mana Samir Handanovic selangkah lagi tanda tangan kontrak anyar dengan Nerazzurri.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Jumat (15/09/23), Samir Handanovic selangkah lagi tanda tangan kontrak anyar dengan Nerazzurri.

Musim 2022/2023 menjadi musim terakhir Samir Handanovic membela Inter Milan. Kiper veteran tersebut tak memperpanjang kontraknya setelah habis pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Hengkangnya Samir Handanovic merupakan kehilangan besar bagi Inter Milan. Pasalnya, kiper berpaspor Slovenia tersebut merupakan penjaga gawang yang cukup berkualitas.

Tercatat, kiper berusia 39 tahun tersebut telah membukukan 254 cleensheet. Ia juga telah mempersembahkan 1 trofi Liga Italia, 2 Piala Italia, dan 2 Piala Super Italia.

Torehan ini menjadikan Samir Handanovic menjadi salah satu kiper terhebat yang pernah dimiliki Nerazzurri.

Namun, berita mengejutkan terungkap pada acara yang digelar Curva Nord pada Kamis (14/09/23) malam waktu setempat. Samir Handanovic, yang hadir dalam acara tersebut, memberi isyarat akan kembali ke Inter Milan.

"Terima kasih atas segala perhatian, bukan cuma hari ini, tapi juga pada tahun-tahun belakangan ini. Anda semua terus mendukung dan membesarkan hari saya," ujar Samir Handanovic, dikutip dari Cult of Calcio.

"Saya bangga membela bendera ini. Dalam beberapa musim, bahkan saya lebih mensyukurinya. Saya selalu merasa bertanggung jawab untuk klub ini dan para suporter. Bukan hanya para Ultras, tapi semuanya."

"Saya berterima kasih kepada Anda dari lubuk hati terdalam, dan saya berharap Anda akan melangkah ke depan seperti yang selama ini telah Anda lakukan."

"Saya berterima kasih atas kontribusi kalian semua selama pertandingan. Anda kerap kali membantu kami. Saya akan terus mengenangnya dalam hati dan tidak akan melupakannya. Saya akan terus bersama Anda," pungkasnya.