Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Lazio: Gol Vlahovic Bawa Si Nyonya Tua Menang 3-1

Sabtu, 16 September 2023 22:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Hasil Liga Italia (Serie A) musim 2023/2024 untuk pekan keempat antara Juventus vs Lazio yang dimenangi si Nyonya Tua dengan skor 3-1 pada Sabtu (16/9/23) malam WIB. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Hasil Liga Italia (Serie A) musim 2023/2024 untuk pekan keempat antara Juventus vs Lazio yang dimenangi si Nyonya Tua dengan skor 3-1 pada Sabtu (16/9/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Italia (Serie A) musim 2023/2024 untuk pekan keempat antara Juventus vs Lazio yang dimenangi si Nyonya Tua dengan skor 3-1 pada Sabtu (16/9/23) malam WIB.

Juventus memainkan laga pekan kelima Liga Italia (Serie A) dengan menghadapi Lazio di Allianz Stadium. Di pertandingan ini, Juventus kembali mengandalkan Frederico Chiesa dan Dusan Vlahovic di lini depan.

Sedangkan sang tamu, Lazio, langsung mengandalkan trio Felipe Anderson, Ciro Immobile, dan Mattia Zaccagni di li depan.

Dalam pertandingan ini, sang tamu Lazio menunjukan chemistry apik dengan saling memberikan umpan di awal babak pertama.

Hanya saja, Juventus yang justru mampu mendapatkan banyak peluang, termasuk kala Frederico Chiesa melepaskan tendangan jarak jauh di menit keenam meskipun masih bisa diblok pemain Lazio.

Sampai akhirnya situasi berubah di menit ke-10 saat Juventus mendapatkan peluang lain dari umpan silang Locatelli yang diseksekusi menjadi gol oleh Dusan Vlahovic.

Sejak lahirnya gol perdana dari Dusan Vlahovic, intensitas serangan dari Juventus semakin massif. Hanya saja Lazio bukannya tanpa peluang.

Di menit ke-25, Lazio mendapatkan peluang emas lewat sundulan Alessio Romagnoli. Namun sang kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mampu melakukan penyelamatan luar biasa.

Tak lama berselang setelah Lazio mendapatkan peluang beruntun, justru Juventus yang malah berhasil menggandakan gol lewat Federico Chiesa di menit ke-26.

Lahirnya gol kedua bagi Juventus, membuat Lazio berupaya menyamakan kedudukan. Sayangnya, skor 2-0 tidak berubah sampai babak pertama berakhir.