Liga Italia

Simone Inzaghi Pakai Jurus Jitu Lawan AC Milan, Barella dan Frattesi Starter?

Sabtu, 16 September 2023 04:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bakal pakai jurus jitu lawan AC Milan di Liga Italia 2023/2024 menduetkan Nicolo Barella dan Davide Frattesi? (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bakal pakai jurus jitu lawan AC Milan di Liga Italia 2023/2024 menduetkan Nicolo Barella dan Davide Frattesi? (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bakal pakai jurus jitu lawan AC Milan di Liga Italia 2023/2024 menduetkan Nicolo Barella dan Davide Frattesi?

Simone Inzaghi akan melakoni laga pekan ke-4 Liga Italia 2023/2024 antara Inter Milan kontra AC Milan yang tersaji di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/09/23) pukul 23.00 WIB.

Dalam pertandingan Derby Della Madonnina di Liga Italia itu, Simone Inzaghi mengaku duet Nicolo Barella dan Davide Frattesi di lini tengah Inter Milan akan menyulitkan AC Milan.

Pengakuan Inzaghi tersebut terbilang mengejutkan, mengingat pelatih Inter Milan belum pernah menjadikan Frattesi sebagai starter.

Keadaan di atas tidak terlepas dari kepercayaan Simone Inzaghi terhadap trio gelandang andalan, Barella, Hakan Calhanoglu, dan Henrikh Mkhitaryan.

Dilansir dari FC Inter News, Simone Inzaghi percaya akan kualitas yang dimiliki oleh Nicolo Barella dan Davide Frattesi.

Hal tersebut sudah terbukti bahwa Barella dan Frattesi bermain apik saat membela negaranya di ajang Kualifikasi Euro 2024.

"Saya harus membuat pilihan dan saya senang memiliki pilihan. Frattesi dan Barella sudah bermain bersama selama musim ini dan juga di pramusim," buka Simone.

"Mereka telah membuktikannya bersama tim nasional dan dengan saya di pertandingan pertama ini," tambah Simone Inzaghi.

Bahkan, Simone Inzaghi akan menjajal dua pemain yang akan mengawal Nicolo Barella dan Davide Frattesi di lini tengah dalam laga Liga Italia 2023/2024 antara Inter Milan vs AC Milan.