Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Rafael Leao Tinggalkan Milan, Juventus - Inter Saling Sikut

Minggu, 17 September 2023 19:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor transfer Liga Italia semakin memanas, terlebih untuk AC Milan yang sepertinya akan kehilangan bintangnya, Rafael Leao pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor transfer Liga Italia semakin memanas, terlebih untuk AC Milan yang sepertinya akan kehilangan bintangnya, Rafael Leao pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer Liga Italia semakin memanas. Terlebih untuk AC Milan yang sepertinya akan kehilangan bintangnya, Rafael Leao pada bursa transfer 2024.

Ya, AC Milan memang tengah ketar-ketik menanti nasib bintangnya Rafael Leao. Bagaimana tidak, dikabarkan sang agen pemain memberikan penawaran kepada Barcelona.

Seperti dilansir dari Fichajes, Barcelona berpotensi mendatangkan Rafael Leao usai munculnya tawaran dari agen Portugal, Jorge Mendes.

Dengan situasi ini bukan tidak mungkin pemain asal Portugal ini menuju pintu keluar AC Milan pada bursa transfer 2024 mendatang.

Namun meski begitu, AC Milan tetap menaruh waspada penuh dengan memagari pemainnya dengan harga cukup mahal yakni 100 jua Euro.

Melihat tingginya harga ini memang sepertinya Barcelona sulit menebus Leao dari AC Milan. Mengingat Barcelona diketahui saat ini tengah terkendala masalah finansial.

Di sisi lain, rumor bursa transfer juga melibatkan dua tim raksasa Serie A lainnya yakni Inter Milan dan Juventus yang saling sikut. Diketahui Inter Milan dan Juventus tengah bersaing untuk mendatangkan pemain Real Betis, Lubis Henrique.