Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Buang Reece James, AC Milan Gaet Bintang Lille

Senin, 18 September 2023 07:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Rumor bursa transfer sepanjang Minggu (17/9/23), dimulai dari  AC Milan yang membidik Jonatan David dari Lille, hingga Chelsea yang coba buang Reece James. Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Rumor bursa transfer sepanjang Minggu (17/9/23), dimulai dari AC Milan yang membidik Jonatan David dari Lille, hingga Chelsea yang coba buang Reece James.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer sepanjang Minggu (17/09/23), dimulai dari  AC Milan yang membidik Jonatan David dari Lille, hingga Chelsea yang coba membuang Reece James.

AC Milan

Dilaporkan oleh Calciomercato, disebutkan jika raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, berkeinginan untuk menyegel jasa penyerang Lille, Jonathan David.

Keinginan AC Milan untuk menyegel cepat jasa Jonathan David tersebut disebut datang dari CEO nya sendiri, yakni Giorgio Furlani.

Keinginan ini tak lepas banyaknya minat yang datang untuk penyerang berusia 23 tahun itu, setidaknya dalam dua bursa transfer ke depan pada Januari dan Juni 2024.

Selain itu AC Milan juga sedang ketar-ketis menanti nasib bintangnya, Rafael Leao, di mana sang agen dikabarkan memberikan penawaran kepada Barcelona.

Inter Milan

Rumor bursa transfer Inter Milan diwarnai dengan usaha tim untuk mempertahankan Denzel Dumfriez dan Lautaro Martinez.

Pasalnya belakangan ini berhembus kabar jika Denzel Dumfriez sedang gencar diincar oleh Real Madrid. Sedangkan Lautaro Martinez diincar Chelsea.

Selain itu Inter Milan juga dirumorkan sedang memiliki niat untuk membajak striker Real Betis, Luiz Henrique di bursa transfer 2024.

Juventus

Thomas Partey masuk dalam daftar incaran Juventus, namun kepindahannya gagal terwujud pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pembatalan itu diungkap oleh pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Transfer Thomas Partey disebut terlalu mahal.

Sementara Juventus sendiri sedang dalam kondisi tidak sehat secara finansial untuk menyanggupi biaya transfer pemain asal Ghana itu.