Liga Inggris

Drama Receh Glazer-Sheikh Jassim Jadi Biang Keladi Performa Jeblok Man United?

Selasa, 19 September 2023 12:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Ekspresi kecewa Victor Lindelof (kiri) dan Andre Onana (kanan) usai gawang Manchester United dijebol Brighton (16/09/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Ekspresi kecewa Victor Lindelof (kiri) dan Andre Onana (kanan) usai gawang Manchester United dijebol Brighton (16/09/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Performa buruk Manchester United di Liga Inggris belakangan ini merupakan hasil drama dari Keluarga Glazer dan Sheikh Jassim yang tak kunjung henti.

Manchester United belakangan tengah dalam situasi kurang menyenangkan, mengingat mereka terus-menerus mendapatkan hasil buruk.

Dalam dua pertandingan belakangan, Manchester United bahkan meraih dua kekalahan beruntun dari Arsenal dan Brighton.

Selepas hasil minor di Liga Inggris, Man United akan beralih untuk menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

Skuat yang compang-camping karena badai cedera membuat Manchester United jelas tak dijagokan dalam laga nanti.

Salah satu kondisi yang terjadi pada Manchester United dan menyebabkan klub tampil buruk adalah proses akuisisi yang mendek.

Belakangan, terjadi drama dalam pengambil alihan Manchester United yang kemudian menyebabkan klub kesulitan dalam banyak hal.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu komentator kenamaan Inggris, Garth Crooks yang berujar bahwa ini adalah salah satu penyebab Manchester United memburuk.

Selain itu, Crooks menyebut ada beberapa hal lain yang menyebabkan Manchester United memburuk secara permainan.

Casemiro nampak tampil kurang bagus, mengingat pemain yang satu ini juga baru kembali dari membela Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.