Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Mkhitaryan Perpanjang Kontrak, Incar Monster Gol Rival

Selasa, 19 September 2023 19:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Henrikh Mkhitaryan di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Henrikh Mkhitaryan di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Selasa (19/09/2023), di mana manajemen La Beneamata bakal incar satu striker anyar musim dingin nanti.

Di ajang Liga Italia musim 23/24, Inter Milan terlihat masih terlalu tangguh dengan memuncaki klasemen lewat torehan 12 poin.

Bahkan pada pertandingan teranyarnya, Inter Milan mampu menang telak dari sang rival, AC Milan dengan skor 5-1.

Pada laga tersebut, gelandang gaek Inter Milan yakni Henrikh Mkhitaryan sukses jadi bintang lewat dua golnya.

Tak cuma gol, pemain asal Armenia tersebut juga mampu menyumbangkan satu assist di masa injury time babak kedua.

Usai penampilan gemilangnya di laga derby Milan kemarin, Henrikh Mkhitaryan pun ingin memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza.

Kontrak Henrikh Mkhitaryan sejatinya tersisa hingga 2024, sehingga sang pemain berpotensi dilepas secara gratis jika manajemen Inter Milan tidak memberikan perpanjangan kontrak.

Melansir dari Tuttosport, disebutkan bahwa agen dari Henrikh Mkhitaryan ingin segera bertemu dengan perwakilan Inter Milan untuk membahas masa depan pemainnya itu.

Rafaela Pimenta yang mewakili Henrikh Mkhitaryan, menyebut jika kliennya telah jatuh cinta kepada Inter Milan dan siap menambah masa kerjanya bersama Nerazzurri.

“Jelas sang gelandang ingin bertahan di Milan, di mana dia benar-benar bahagia. Jadi prioritasnya adalah menandatangani kontrak dengan Inter secepatnya,” ucap Pimenta.