Liga Champions

Harry Maguire 'Ditinggal Pesawat' Manchester United Lawan Bayern di Liga Champions, Kabar Baik?

Rabu, 20 September 2023 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/John Sibley
Pemain Manchester United, Harry Maguire absen di laga perdana Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/John Sibley) Copyright: © REUTERS/John Sibley
Pemain Manchester United, Harry Maguire absen di laga perdana Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Harry Maguire dipastikan tidak berangkat ke Jerman di partai pembuka Liga Champions 2023/2024 Bayern Munchen vs Manchester United, Kamis (21/09/23). 

Kapten Mancheter United, Harry Maguire dikonfirmasi mengalami cedera, sehingga ia 'ditinggal pesawat' ketika skuad Setan Merah bertolak Jerman untuk menghadapi Bayern.

Partai big match Liga Champions antara Bayern Munchen vs Manchester United di Allianz Arena akan dilangsungkan pada Rabu malam atau Kamis pukul 02.00 dini hari WIB.

Meski bertajuk big match, tetapi pelatih Erik Ten Hag hanya membawa total 21 pemain saja untuk menghadapi Die Roten di Allianz Arena.

Manchester United memang tidak dalam kondisi terbaiknya. Setan Merah baru saja mengalami kekalahan tragis di Old Trafford, skor 1-3 untuk kemenangan Brighton.

Skuad besutan Erik ten Hag juga tengah mengalami badai cedera. Teranyar, jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan jika Harry Maguire juga terpapar cedera.

"Harry Maguire akan absen dalam perjalanan ke Munich karena cedera. Dia tidak akan bisa bermain," ungkap Fabrizio Romano melalui media sosial X.

Ten Hag membawa tiga bek tengah untuk partai pembuka Liga Champions, yaitu Victor Lindelof, Lisandro Martinez dan Jonny Evans untuk mengawal lini pertahanan mereka.

Jika mengingat blunder yang beberapa kali dilakukan Harry Maguire, rasanya banyak yang tak menyesali absennya sang kapten di perhelatan Liga Champions 2023/2024 ini.