Liga Europa

Jadwal Liga Europa 2023 Hari Ini: Liverpool dan AS Roma Siap Unjuk Gigi

Kamis, 21 September 2023 08:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Carl Recine
Berikut tersaji jadwal kompetisi Liga Europa 2023, di mana tim-tim tenar seperti Liverpool, AS Roma, dan Atalanta siap unjuk gigi. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut tersaji jadwal kompetisi Liga Europa 2023, di mana tim-tim tenar seperti Liverpool, AS Roma, dan Atalanta siap unjuk gigi.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal kompetisi Liga Europa 2023, di mana tim-tim tenar seperti Liverpool, AS Roma, dan Atalanta siap unjuk gigi.

Ajang bergengsi Liga Europa 2023 bakal diselenggarakan mulai hari ini, Kamis (21/09/23) pukul 23.45 WIB. Ada 16 laga yang tersaji.

Raksasa Premier League, Liverpool, akan menghadapi Linzer Athletik-Sport-Klub atau LASK di Raiffeisen Arena.

Ini merupakan laga yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh skuad Jurgen Klopp, demi memuncaki Grup E yang juga diisi oleh Union Saint-Gilloise dan Toulouse.

Kemudian, AS Roma akan melawan Sheriff Tiraspol. Keduanya tergabung ke dalam Grup G bersama Slavia Praha dan Servette.

Jose Mourinho tentu ingin membalas dendam kegagalan Giallorossi di musim lalu, di mana mereka hanya menjadi runner up Liga Europa.

Setelah itu, ada Atalanta yang bakal melawan Rakow Czestochowa dari Polandia. Laga keduanya akan berlangsung di Gewiss Stadium.

Tim-tim ternama lain seperti Bayer Leverkusen bakal melawan Hacken di Grup H. Panathinaikos akan menghadapi Villarreal di Grup F.

Ada pula pertandingan menarik seperti Ajax Amsterdam vs Marseille yang sama-sama menghuni Grup B. Di grup tersebut, Brighton juga akan menghadapi AEK Athens.

Klub Liga Inggris lainnya, West Ham United, akan bertarung melawan Backa Topola dari Serbia. Keduanya menjadi satu di Grup A.