Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Depak 5 Pemain, Jamal Musiala Bisa Pulang Kampung

Kamis, 21 September 2023 19:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan kans Jamal Musiala pulang kampung, dan rencana depak lima pemain. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan kans Jamal Musiala pulang kampung, dan rencana depak lima pemain.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan kans Jamal Musiala pulang kampung, dan rencana depak lima pemain.

Jamal Musiala yang lahir di Jerman 26 Februari 2003 itu pernah menimba ilmu di Akademi Chelsea pada 2016 silam, dan kini memperkuat Bayern Munchen.

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen di usia 16 tahun, Jamal Musiala tidak pernah menoleh ke masa lalu dan dia saat ini jadi salah satu pemain muda paling bersinar di Eropa.

Chelsea pun sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup, juga sudah santer dirumorkan bakal membawa pulang Jamal Musiala ke Stamford Bridge.

Pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, disebut terpikat dengan bakat Jamal Musiala dan tertarik untuk segera mendatangkannya.

Setelah bursa transfer 2023 ditutup, Jamal Musiala kembali dihubungkan dengan Chelsea dan di masa depan dia tidak menutup peluang untuk kembali tim berjuluk The Blues itu.

“Jamal Musiala telah mengisyaratkan bahwa dia bisa saja suatu hari nanti terbuka untuk bergabung kembali dengan Chelsea,” demikian pernyataan Football London.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times pada 2021, Jamal Musiala berkata “Teman-teman saya (di Chelsea) membuat saya merasa diterima dan nyaman.”

“Chelsea dan FA adalah keluarga bagi saya adalah keluarga, dan saya yakin ketika saya tidak berada di sana, saya tetap menjadi anggota keluarga mereka.”

Selain terpikat mendatangkan Jamal Musiala, Chelsea juga dirumorkan bakal mendepak lima pemainnya termasuk Romelu Lukaku karena rencana eksodus gila sang pemilik klub, Todd Boehly.