Liga Italia

Temui Pemilik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Siap Gantikan Stefanoo Pioli?

Kamis, 21 September 2023 07:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Marko Lazetic saat bersama Alexis Saelemaekers dan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Marko Lazetic saat bersama Alexis Saelemaekers dan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan menggantikan Stefano Pioli sebagai pelatih klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Legenda AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membuat gempar para pendukung AC Milan usai terlihat dalam latihan jelang laga Champions League melawan Newcastle United.

Dalam foto yang diunggah jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, Zlatan Ibrahimovic tampak mendampingi Stefano Pioli memimpin latihan Rafael Leao dan kawan-kawan.

"Zlatan Ibrahimovic telah bergabung dengan pelatih Milan Stefano Pioli jelang pertandingan UCL vs Newcastle United," cuit Fabrizio Romano.

"Momen ini terjadi sebelum pertandingan dan setelah kalah pada derby Milano pada hari Sabtu lalu," sambungnya.

Rumor bahwa Zlatan Ibrahimovic akan menggantikan Stefano Pioli rupanya bukan isapan jempol belaka. Laman Sempre Milan menyebut bahwa sungguh ada peluang menyaksikan Zlatan Ibrahimovic kembali ke san Siro sebagai pelatih.

Salah satu yang memperkuat dugaan ini adalah laporan dari La Gazzetta dello Sport yang menyebut Zlatan Ibrahimovic sempat bertemu dengan pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, saat makan siang.

Oleh La Gazzetta dello Sport, pertemuan tersebut disebut bukan pertemuan biasa. Zlatan Ibrahimovic benar-benar ditawari menjadi salah seorang staf Stefano Pioli.

Sementara itu MilanNews mengabarkan jika dialog antara kedua pihak (Zlatan Ibrahimovic dan AC Milan) masih akan terus berlanjut dalam pertemuan-oertemuan selanjutnya.

Baik AC Milan maupun Zlatan Ibrahimovic disebut masih berembug soal peran apa yang cocok untuk pria 41 tahun tersebut.