Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2 Hari Ini: Termasuk Persipura, Semua Berakhir Imbang

Jumat, 22 September 2023 21:18 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air, Liga 2, baru saja rampung menggelar dua pertandingan awal pekan ke-3. Semua berakhir dengan hasil imbang termasuk Persipura Jayapura.

Adapun dua pertandingan awal pekan ke-3 yang digelar hari ini, Jumat (22/09/23) di antaranya ada PSBS Biak vs Persipal Babel United dan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan.

Hasilnya tidak banyak kejutan karena semua pertandingan berakhir dengan hasil imban identik yaitu 1-1.

PSBS Biak gagal meraih kemenangan saat menjamu Persipal Babel United di Stadion Cendrawasih. Tuan rumah sempat unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh penyerang kawakan, Alberto Goncalves di menit ke-24.

Persipal kemudian menyamakan kedudukan melalui gol pemain asal Papua, Irvan Mofu pada menit ke-50. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Pelatih PSBS Biak, Hendro Susilo tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya di laga tersebut meskipun gagal meraih kemenangan di markas sendiri.

“Penampilan para pemain sudah luar biasa selama 90 menit pertandingan, tapi hasil yang kita raih membuat kita sedikit kecewa karena gagal meraih tiga poin. Tapi kita tetap bersyukur dengan raihan satu poin,” kata Susilo usai pertandingan.

Di pertandingan lainnya yang juga berasal dari Papua, Persipura Jayapura gagal meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Jayapura.

Babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Gol kedua tim baru tercipta pada babak kedua. Persipura Jayapura sempat unggul lebih dulu melalui gol Elisa Basna menit ke-51. 

Sayang keunggulan itu tidak bertahan lama karena Persiba berhasil menyamakan kedudukan setelah Septianus mencetak gol menit ke-54. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil Liga 2 Hari Ini:

PSBS Biak 1-1 Persipal Babel United

Persipura Jayapura 1-1 Persiba Balikpapan