Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2023/24 Hari Ini yang Disiarkan Langsung via Live Streaming

Sabtu, 23 September 2023 08:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Logo Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 pada Sabtu (23/9/23) yang disiarkan langsung. Kalteng Putra vs Persewar Waropen.

Liga 2 akan memasuki pekan ke-3 dan sudah digelar mulai Jumat (22/9/23) kemarin dengan mempertemukan empat tim di grup D.

PSBS Biak bermain imbang 1-1 melawan Persipal Palu, sementara hasil yang sama juga diperoleh Persipura Jayapura melawan Persiba Balikpapan.

Grup D masih menyisakan satu kontestan lain, yaitu Kalteng Putra melawan Persewar Waropen yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

Hanya saja, laga Kalteng Putra vs Persewar Waropen tak akan disiarkan secara langsung dan tidak dapat disaksikan secara live streaming.

Sementara, laga lain akan digelar pada hari Minggu (24/9/23), ketika kontestan Grup B, Perserang Serang menjamu PSIM Yogyakarta.

PSIM Yogyakarta membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini, usai hanya mendapatkan satu hasil imbang dan kekalahan di dua pekan pertama.

Perserang Serang sendiri baru akan menjalani pertandingan kedua dan belum mendapatkan poin usai kalah di pekan pertama.

Sementara itu, pertandingan Grup C, Liga 2 antara Deltras Sidoarjo vs Gresik United pada Minggu besok akan disiarkan secara langsung.

Laga Deltras Sidoarjo vs Gresik United bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi vidio.com mulai pukul 15.00 WIB.