Liga Inggris

Manchester United Jadi Badut di Liga Inggris Gara-gara Banyak 'Kecoak' di Ruang Ganti?

Minggu, 24 September 2023 08:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Luca Koleosho (tengah) mendapat hadangan dari Casemiro di laga Burnley vs Manchester United (24/09/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Luca Koleosho (tengah) mendapat hadangan dari Casemiro di laga Burnley vs Manchester United (24/09/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM -  Masalah kronis yang menimpa raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut Gary Neville karena banyaknya ‘kecoa’ di ruang ganti.

Manchester United belakangan mampu keluar dari tren kekalahan dalam tiga pertandingan usai menekuk Burnley 1-0 di Stadion Turf Moor pada Sabtu (23/9/23).

Dalam pertandingan ini, Man United mampu menang usai Bruno Fernandes mencetak gol menjelang akhir babak pertama.

Hanya saja, badai belum selesai begitu saja lantaran beberapa pemain kini tengah terlibat masalah. Jadon Sancho menjadi persoalan pertama Manchester United ketika bertikai dengan pelatih Erik ten Hag beberapa waktu lalu.

Hal ini kemudian berdampak langsung terhadapposisi Sancho yang belakangan tak lagi masuk ke tim utama Manchester United.

Selain itu, masih ada nama Harry Maguire yang belakangan juga tak masuk dalam skuat arahan Erik ten Hag.

Manchester United sendiri belakangan juga kembali bermasalah ketika Harry Maguire tak lagi masuk dalam skuat arahan Erik ten Hag.

Kondisi ini membuat salah satu legenda Manchester United, Gary Neville bersuara dan memberikan pendapatnya.

Dilansir Goal, Neville berujar bahwa Sancho dan Maguire ibarat kecoa yang kemudian menyebabkan kerusakan ruang ganti.