Liga Italia

Hasil Liga Italia Torino vs AS Roma: Giallorossi Ditahan Imbang Il Toro 1-1

Senin, 25 September 2023 03:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan arahan kepada para pemain Roma saat istirahat pertandingan melawan AC Milan pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan arahan kepada para pemain Roma saat istirahat pertandingan melawan AC Milan pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Italia (Serie A) 2023/2024 Torino vs AS Roma, Senin (25/09/23) dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

AS Roma harus menerima kemenangan di depan mata yang didapat lewat gol Romelu Lukaku di menit ke-69, harus sirna oleh gol Duvan Zapata di menit ke-85 untuk Torino.

Sejak babak pertama dimulai, AS Roma harus menahan gempuran Torino selaku tuan rumah yang bermain menyerang di awal-awal pertandingan.

Bahkan, Torino hampir mencetak gol cepat lewat Duvan Zapata yang masih bisa dihalau Rui Patricio pada menit ke-5 babak pertama.

AS Roma pun kemudian merespons dengan mengancam serangan lewat kombinasi Paulo Dybala dan Romelu Lukaku, yang membuat Torino juga tampil menyerang.

Tapi sayangnya permainan menyerang keduanya pun urung membuahkan hasil hingga paruh pertama pun berkesudahan 0-0.

Di babak kedua, AS Roma bermain terbuka dan mampu menciptakan sederet peluang emas lewat Stephan El Shaarawy dan Bryan Cristante.

Kegagalan keduanya mencetak gol kemudian ditimpali Romelu Lukaku di menit ke-69 yang berhasil membawa AS Roma unggul 1-0 atas Torino.

Keunggulan ini pun coba dipertahankan AS Roma dengan bermain bertahan. Tapi di menit ke-85, harapan membawa pulang tiga poin buyar usai Duvan Zapata mencetak gol dengan tandukannya. Skor menjadi 1-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-1 tetap bertahan. AS Roma pun harus puas membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Torino di pekan ke-5 Liga Italia 2023/2024.