Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Incar Juan Miranda, Calabria Dibidik Real Madrid

Senin, 25 September 2023 20:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan dibidiknya Juan Miranda dan Davide Calabria diincar Real Madrid. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan dibidiknya Juan Miranda dan Davide Calabria diincar Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan dibidiknya Juan Miranda dan Davide Calabria diincar Real Madrid.

AC Milan santer dikabarkan bakal mengamankan tanda tangan bek Real Betis, Juan Miranda, pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Tim Merah Hitam dihadapkan dengan krisis bek kiri dengan hanya adanya sosok Theo Hernandez saja di pos tersebut.

Oleh sebab itu, Rossoneri menaruh perhatian mereka pada jebolan akademi Barcelona tersebut untuk dijadikan pelapis sekaligus pesaing Hernandez.

Relevo melaporkan bahwa AC Milan sebelumnya tak berminat untuk mempromosikan Davide Bartesaghi ke tim senior sebagai pelapis Theo Hernandez.

Usut punya usut, Milan ingin pemain yang lebih berjam terbang tinggi ketimbang pemain Primavera yang masih berusia 17 tahun itu.

Maka dari itu, Miranda, yang lebih senior ketimbang Bartesaghi, diincar oleh Rossoneri agar mampu menambah kedalaman skuad Stefano Pioli.

AC Milan sebetulnya sudah melayangkan dua tawaran untuk Miranda, tetapi Real Betis menolak untuk melepas pemilik satu caps timnas Spanyol tersebut.

Akan tetapi, AC Milan tak perlu merogoh kocek sepeser pun untuk menggaet Juan Miranda sebab kontraknya bersama Real Betis akan selesai pada Juni 2024 nanti.

Di sisi lain, bek kanan AC Milan, Davide Calabria, tengah dibidik oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.