Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Berardi Datang, Adrien Rabiot Ditendang ke Man United?

Senin, 25 September 2023 19:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Domenico Berardi saat merayakan golnya di laga Sassuolo vs Juventus (23/09/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Domenico Berardi saat merayakan golnya di laga Sassuolo vs Juventus (23/09/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus jadi salah satu yang paling disorot di Liga Italia (Serie A), setelah membidik Domenico Berardi dan mungkin melepas Adrien Rabiot.

Meski gagal mendapatkan tanda tangan Domenico Berardi di bursa transfer musim panas 2023 lalu, tetapi Juventus siap untuk kembali mengejar sang penyerang Sassuolo.

Dilansir dari Tuttomercato, baik Massimiliano Allegri hingga Cristiano Giuntoli telah sepakat untuk melakukan pendekatan lagi pada sosok penyerang berusia 29 tahun itu.

Meski Juventus saat ini sudah memiliki dua penyerang gacor, yakni Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic, tapi Bianconeri ingin punya lebih banyak opsi di lini depan.

Perlu diketahui, Domenico Berardi baru saja mempermalukan Juventus pada pekan kelima Liga Italia 2023/2024, dengan melesakkan satu gol dan membawa Sassuolo menang 4-2.

Berardi jelas jadi ancaman nyata bagi lini pertahanan Juventus. Dia membobol gawang Wojciech Szczesny pada menit ke-41 dengan memanfaatkan umpan Matheus Henrique.

Secara keseluruhan, Domenico Berardi tampil impresif dengan melepas dua tembakan on target, dan satu di antaranya berujung gol.

Berardi juga melakukan dribble sukses dan mengirim dua operan kunci untuk rekannya. Berkat aksinya tersebut, Berardi mendapat rating tertinggi dari WhoScored, yakni 8,3.

Hanya saja, Juventus nampaknya harus bersiap merogoh kocek lebih dari 35 juta Euro jika ingin mendatangkan Berardi di bursa transfer terdekat.

Selain itu, belum tentu Berardi sepakat untuk bergabung ke Juventus, karena ia belum yakin bisa menjadi pilihan utama saat ada Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic di kubu Bianconeri.