Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Incar Berardi Lagi, AC Milan Bersiap Kehilangan Camarda

Senin, 25 September 2023 16:10 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut adalah rumor transfer Liga Italia (Serie A) yang beredar hari ini, Senin (25/09/23), melibatkan Juventus, AC Milan, Napoli, AS Roma, dan Inter Milan. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut adalah rumor transfer Liga Italia (Serie A) yang beredar hari ini, Senin (25/09/23), melibatkan Juventus, AC Milan, Napoli, AS Roma, dan Inter Milan. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer Liga Italia (Serie A) yang beredar hari ini, Senin (25/09/23), melibatkan Juventus, AC Milan, Napoli, AS Roma, dan Inter Milan.

AC Milan

Manchester City dikabarkan oleh Daniele Longo telah menaruh minat pada wonderkid asal Italia milik AC Milan, Francesco Camarda.

Penyerang jangkung 15 tahun tersebut tergabung dalam tim U-19 Rossoneri yang membekuk Newcastle United di ajang UEFA Youth League tempo hari dengan skor 4-0. Ia menyumbang brace dan sebuah assist.

Talenta Camarda memang sudah terdengar sejak lama mengingat klaim jika ia sudah mencetak lebih dari 400 gol bersama akademi AC Milan.

Selain Manchester City, Borussia Dortmund juga sebelumnya sudah dikaitkan dengan pemain yang saat ini belum memiliki kontrak profesional tersebut.

Juventus

Usai gagal mendapatkan Domenico Berardi di bursa transfer musim panas 2023 lalu, Juventus dinyatakan siap untuk kembali mengejarnya.

Dilansir dari Tuttomercato, baik pelatih Massimiliano Allegri maupun Cristiano Giuntoli selaku direktur olahraga setuju untuk melakukan pendekatan lagi pada striker milik Sassuolo tersebut.

Berardi baru saja melukai Juventus di pekan kelima Liga Italia 2023/2024 dengan sumbangan satu gol yang memenangkan Sassuolo 4-2.

Meski kini sudah punya dua sumber gol dalam diri Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic namun mereka ingin punya lebih banyak opsi.

Hanya saja sepertinya Juventus harus bersiap mempersiapkan dana lebih dari 35 juta Euro.