Liga Inggris

Skuad Man United Turun Tangan Bantu Jadon Sancho Rujuk dengan Erik ten Hag

Selasa, 26 September 2023 12:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Beberapa pemain klub Liga Inggris, Manchester United, berusaha membujuk Jadon Sancho untuk rujuk dengan pelatih Erik ten Hag. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Beberapa pemain klub Liga Inggris, Manchester United, berusaha membujuk Jadon Sancho untuk rujuk dengan pelatih Erik ten Hag. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM  - Beberapa pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berusaha membujuk Jadon Sancho untuk rujuk dengan pelatih Erik ten Hag.

Melansir Sportsmole, Jadon Sancho diminta rekan-rekan setimnya untuk segera meminta maaf kepada Erik ten Hag agar perseteruan pemain dan pelatih itu segera berakhir.

Menurut laporan, beberapa pemain Setan Merah yang ikut turun tangan seperti Marcus Rashford, Luke Shaw, dan Harry Maguire.

Para pemain senior ini disebut menaruh simpati pada masalah yang dihadapi Jadon Sancho. Namun mereka juga menentang sikap Sancho yang membangkang terhadap Erik ten Hag.

Perseteruan ini membuat Jadon Sancho semakin terasing di Old Trafford. Bahkan, mantan pemain Borussia Dortmund ini dilarang masuk ruang makan klub oleh sang pelatih.

Hal ini semakin menguatkan rumor bahwa Erik ten Hag sudah muak dengan Sancho. Dia pun meminta Manchester United untuk menjual Sancho pada bursa transfer Januari 2024.

Diketahui, hubungan Jadon Sancho dan Erik ten Hag berada di atas bara api, tepatnya saat Man United menghadapi Arsenal di Liga Inggris 2023/24.

Hal tersebut bermula dari sikap Jadon Sancho yang dianggap buruk oleh Ten Hag dalam sesi latihan yang dilakoni Manchester United.

Alhasil, Erik  ten Hag menunjukkan sikap yang tegas dengan menskorsing winger berusia 23 tahun tersebut melawan Arsenal.

Jadon Sancho lantas meluapkan kekecewaannya melalui postingan Twitter atas pernyataan Erik ten Hag tersebut, yakni kini telah dihapus.