Bola Internasional

Hasil Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah Menang Besar

Rabu, 27 September 2023 04:04 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powell
Pemain Manchester United, Mason Mount, saat melindungi bola dari rebutan pemain Crystal Palace di Carabao Cup. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Pemain Manchester United, Mason Mount, saat melindungi bola dari rebutan pemain Crystal Palace di Carabao Cup.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil melanjutkan tren positifnya saat menjamu Crystal Palace di Piala Liga Inggrs atau Carabao Cup.

Manchester United sukses melanjutan tren positif mereka di ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup melawan Crystal Palace di Stadion Old Trafford, pada Rabu (27/09/23) dinihari WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri dengan kekuatan penuh, Manchester United menang lewat skor meyakinkan 3-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Alejandro Garnacho, Casemiro dan Anthony Martial.

Kemenangan ini membuat Manchester United melanju ke babak selanjutnya d Carabao Cup. Pertandingan sendiri berjalan cukup menarik.

Manchester United sempat kesulitan membongkar pertahanan solid Crystal Palace di 10 menit awal babak pertama. 

Kebuntuan akhirnya baru pecah di menit ke-21. Alejandro Garnacho mencetak gol untuk membawa tuan rumah unggul lebih dahulu. Skor berubah 1-0.

Enam menit berselang, Manchester United yang mulai dominan kembali menambah gol jadi 2-0. Casemiro mencetak gol di menit ke-27. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace mendapatkan beberapa peluang untuk bisa mencetak gol, namun penyelesaian akhir masih terlalu buruk.

Tetapi masalah itu tidak berlaku di Manchester United. Mereka memperbesar keunggulan jadi 3-0, setelah Anthony Martial mencetak gol di menit ke-55. Skor itu bertahan hingga laga usai.