Liga Inggris

Jadwal Carabao Cup: Ada Chelsea vs Brighton dan Newcastle vs Manchester City

Rabu, 27 September 2023 07:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© GETTYIMAGES
Jadwal Carabao Cup 2023-2024 hari ini, Rabu (27/09/23) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, termasuk duel Chelsea vs Brighton dapat disimak di berita ini. Copyright: © GETTYIMAGES
Jadwal Carabao Cup 2023-2024 hari ini, Rabu (27/09/23) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, termasuk duel Chelsea vs Brighton dapat disimak di berita ini.

INDOSPORT.COM - Jadwal Carabao Cup 2023/24 hari ini, Rabu (27/9/23) waktu setempat atau Kamis (28/9/23) dini hari WIB, termasuk duel Chelsea vs Brighton dapat disimak di berita ini.

Terdapat lima pertandingan di putaran ketiga Carabao Cup yang akan dimainkan tengah pekan ini. Sejumlah laga juga akan disiarkan secara langsung di Mola TV.

Untuk diketahui, putaran ketiga Carabao Cup semakin menarik untuk dinikmati karena tim-tim papan atas Liga Inggris mulai ikut tampil,

Salah satu laga yang menarik adalah Chelsea vs Brighton. Laga ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (28/9/23) kick-off dimulai pukul 01.45 WIB.

Pada putaran sebelumnya, Chelsea dipaksa bekerja keras menyingkirkan tim divisi 4 Wimbledon. Chelsea akhirnya menang tipis 2-1 dalam laga yang digelar di Stamford Brigde.

Namun usai kemenangan itu, The Blues dirundung nestapa karena selalu gagal raih kemenangan tiga pertandingan Liga Inggris.

Pasukan Mauricio Pochettino dikalahkan Nottingham Forest 0-1, kemudian imbang 0-0 lawan Bournemouth, dan kalah lagi 0-1 dari Aston Villa.

Di sisi lain, Brighton sedang tampil on fire musim ini setelah sukses membungkam Newcastle dan Manchester United dengan kemenangan di Liga Inggris.

Teranyar, pasukan Roberto De Zerbi tersebut meraih kemenangan 3-1 saat menghadapi Bournemouth pada lanjutan Premier League.

Selain duel Chelsea vs Brighton, jadwal Carabao Cup malam ini juga menyajikan duel Liverpool vs Leicester, Brentford vs Arsenal, dan Newcastle vs Manchester City.