Liga Inggris

Manchester United Siapkan Rencana Bajak Eks Striker Arsenal

Rabu, 27 September 2023 16:04 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Lisi Niesner
Pemain Jepang Yukinari Sugawara lakukan sleding kepada pemain Jerman Serge Gnabry pada laga Persahabatan. (Foto: REUTERS/Lisi Niesner) Copyright: © REUTERS/Lisi Niesner
Pemain Jepang Yukinari Sugawara lakukan sleding kepada pemain Jerman Serge Gnabry pada laga Persahabatan. (Foto: REUTERS/Lisi Niesner)

INDOSPORT.COM - Manchester United seolah tak berhenti dirundung kabar negatif seiring tak jelasnya status Antony Dos Santos dan Jadon Sancho belakangan ini.

Situasi inipun berimbas pada krisis lini serang menyusul ketidakhadiran dua nama itu di lapangan. Antony bergelut dengan kasus kriminal, Sancho pun sedang diasingkan.

Daily Mail dalam artikel terbarunya Selasa (26/09/23) melaporkan, bahwa Erik Ten Hag tak bisa diam saja dalam melihat situasi tim asuhannya.

Potensi absen panjang yang mendera Antony maupun Sancho, membuatnya disinyalir sudah menyiapkan rencana untuk terjun pada bursa transfer musim dingin.

Kali ini target yang dibidik Pelatih Manchester United asal Belanda itu tak jauh-jauh. Pemain bidikan Ten Hag kali ini adalah eks wonderkid Arsenal.

"Setan Merah bisa memasuki pasar transfer untuk mengontrak pemain internasional Jerman, Serge Gnabry dari Bayern Munich," rilis Daily Mail.

Opsi paling memungkinkan bagi Ten Hag dalam memulangkan kembali eks pemain Arsenal periode 2012-2017 itu ke Liga Inggris ada di Januari.

Namun jika tak ingin targetnya lepas, MU bisa saja memulai pendekatannya dengan segera. Apalagi, sang pemain juga tersisihkan di Munich.

Serge Gnabry saat ini baru tampil 3 kali dari 5 pekan Bundesliga. Tentu, situasi ini sangat mendukung upaya MU dalam membenahi lini serangnya yang krisis.

Terlebih, situasi yang menimpa Antony Santos dalam kasusnya juga tak kunjung jelas. Begitu pula pengasingan Jadon Sancho dari tim utama Manchester United entah sampai kapan.