Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer: Juventus Bidik Kiper Eks AC Milan, Lautaro Martinez ke Manchester United

Rabu, 27 September 2023 07:00 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Federico Gatti dan Weston McKennie di laga Sassuolo vs Juventus, Sabtu (24/09/23). Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Federico Gatti dan Weston McKennie di laga Sassuolo vs Juventus, Sabtu (24/09/23). Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di lantai bursa transfer yang berkembang sepanjang hari Selasa (26/09/23) kemarin. Salah satunya pergerakan Juventus.

Sektor penjaga gawang disinyalir jadi bahan evaluasi pertama tim berjulukan La Vecchia Signora tersebut. Situasi ini menyusul flop-nya performa Wojciech Szczesny.

Ya, kiper kebangsaan Polandia itu dinilai tampil buruk saat Juve takluk dengan skor cukup telak 2-4 saat dijamu Sassuolo Sabtu (23/09/23) lalu.

Kebobolan 5 gol dalam 5 pekan alias 1 gol per laga di Serie A musim 2023/2024, jelas menandakan bahwa sektor pertahanan Juve sedang bermasalah.

Gazetta Dello Sports lantas merilis bahwa Juventus sedang menyiapkan rencana aktivitas mereka pada bursa transfer musim dingin nanti.

Posisi Wojciech Szczesny menjadi perbincangan hangat di publik sepak bola Liga Italia saat ini. Kemungkinan besar namanya akan masuk daftar jual klub.

AC Milan

Rafael Leao juga menjadi salah satu pilar penting dalam permainan AC Milan yang dikomandoi Stefano Pioli.

Hal ini dibuktikan dengan penampilannya yang fenomenal di kancah Liga Italia, menyumbang 26 gol dan 20 assist hanya dari 69 penampilan.

Bahkan penyerang berusia 24 tahun tersebut  sudah mencatatkan tiga gol dan dua assist dalam lima pertandingan pembuka AC Milan sejauh musim ini.

Namun, torehan mengesankan tersebut tak lantas membuat Rafael Leao jauh dari rumor bakal hengkang dari San Siro pada bursa transfer mendatang.

Liverpool hingga Real Madrid disebut-sebut menjadi kandidat terkuat yang ingin mendatangkan Rafael Leao karena kedua klub butuh pemain baru di lini serang.