Liga Italia

Inter Milan Cuan Maksimal usai Datangkan Isco dengan Cuma-cuma

Kamis, 28 September 2023 05:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Isco saat turun membela Real Madrid melawan Espanyol. Copyright: © Getty Images
Isco saat turun membela Real Madrid melawan Espanyol.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diprediksi akan cuan maksimal jika jadi mendatangkan Isco dari Real Betis.

Tak dapat dimungkiri, Inter Milan saat ini adalah klub terbaik di Italia, bahkan mungkin Eropa. Nerazzurri, julukan mereka, belum tersentuh kekalahan dan baru kebobolan 1 gol di Liga Italia.

Namun, fakta ini bukan berarti Nerazzuri akan berhenti belanja pada bursa transfer mendatang. Mereka sudah mulai bergerilya untuk mengincar pemain-pemain yang sekiranya mampu memperkuat skuat.

Salah satunya adalah Isco. Eks bintang Real Madrid tersebut digadang-gadang akan menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Adalah media Spanyol, Estadio Deportivo, yang pertama kami mengembuskan kabar ini. Dilansir dari Sempre Inter, Estadio Deportivo melaporkan jika Inter Milan menjadi salah satu klub yang mendekati Isco pada musim panas mendatang.

Isco sendiri diketahui saat ini membela klub Liga Spanyol, Real Betis. Namun, kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Pemain berusia 31 tahun tersebut diketahui mengalami masa kejayaan bersama Real Madrid. Sayang, kariernya meredup setelah kontraknya bersama Los Blancos tak diperpanjang pada musim panas tahun lalu.

Isco pun berlabuh ke Sevilla tanpa biaya pada Agustus 2022. Namun, kebersamaannya bersama Los Nervionenses cuma seumur jagung.

Pengoleksi 5 trofi Liga Champions tersebut akhirnya harus menjadi pemain tanpa klub sejak Desember tahun lalu setelah dirinya dan Sevilla sepakat untuk memutus kontrak.

Beruntung, Real Betis mau menampungnya pada musim panas lalu, kendati hanya mengikat Isco dengan kontrak berdurasi 1 tahun.