Liga Spanyol

Pencetak Gol Real Madrid kontra Las Palmas Ternyata Main dengan Dislokasi Bahu

Kamis, 28 September 2023 18:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Real Madrid
Bintang muda Real Madrid, Brahim Diaz. Copyright: © Real Madrid
Bintang muda Real Madrid, Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM – Pencetak gol Real Madrid kontra Las Palmas di laga Liga Spanyol (La Liga) 2023/24, Brahim Diaz, ternyata main dengan dislokasi bahu.

Real Madrid sukses kembali bangkit setelah sebelumnya tumbang 1-3 dari Atletico Madrid pada Senin (25/9/23) lalu di Civitas Metropolitano.

Melawan Las Palmas di Santiago Barnebeu pada Kamis (28/9/23) dini hari WIB, Los Blancos sukses menang dengan skor 2-0 lewat gol Brahim Diaz dan Joselu.

Namun, dilansir Madrid Universal, jurnalis Arancha Rodriguez mengeklaim bahwa Brahim Diaz ternyata bermain dengan dislokasi pada bahu kanannya kala melawan Las Palmas.

Cedera tersebut didapatkan Brahim Diaz pada Senin lalu ketika Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid, tetapi mantan pemain AC Milan itu tetap bermain.

Kabar tetap bermainnya Brahim Diaz walaupun mengalami dislokasi bahu itu pada akhirnya dikonfirmasi langsung oleh sang ayah, Sufiel Abdekalder, pada The Athletic,

“Ya (dia mengalami dislokasi bahu), tetapi kami tak ingin cedera itu diketahui khalayak umum. Fokus kami 100 persen pada pertandingannya,” tutur Abdelkalder.

Pria berusia 24 tahun itu menjadi starter untuk pertama kalinya bagi El Real sebelum digantikan oleh Dani Ceballos pada menit ke-57.

Karena sang pemain mampu mencetak gol di tengah situasi cedera, Brahim Diaz pastinya membuat AC Milan bangga bukan main.

Namun, ada perkataan Brahim Diaz yang mungkin akan membuat AC Milan bersedih karena sang pemain sudah move on dari Rossoneri.