Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Amrabat Kode Ingin Permanen, Hannibal Mejbri Dipagari

Kamis, 28 September 2023 15:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© manutd
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan kabar Sofyan Amrabat ingin dipermanenkan, dan rencana kontrak baru Hannibal Mejbri. (Foto: manutd) Copyright: © manutd
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan kabar Sofyan Amrabat ingin dipermanenkan, dan rencana kontrak baru Hannibal Mejbri. (Foto: manutd)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Malut United), Manchester United, diramaikan dengan kabar Sofyan Amrabat ingin dipermanenkan, dan rencana kontrak baru untuk Hannibal Mejbri.

Sofyan Amrabat langsung mencuri panggung dalam debutnya saat membawa Manchester United menang atas Crystal Palace dan lolos ke 16 besar Carabao Cup pada Rabu (27/09/23) kemarin.

Gelandang bertahan asal Maroko itu terlambat debut karena sempat diganggu cedera, hanya beberapa hari setelah resmi dipinjam Manchester United dari Fiorentina.

Sayang sekali, kebersamaan Sofyan Amrabat dengan Man United mungkin hanya bertahan semusim mengingat kontrak pinjaman akan berakhir Juni 2024.

Namun baru-baru ini, Amrabat mengkonfirmasi dirinya tidak keberatan untuk menandatangani kontrak permanen dengan klub Liga Inggris tersebut.

Kendati demikian, Sofyan Amrabat tetap harus fokus memberikan penampilan terbaiknya untuk Man United selama masa pinjaman kali ini.

Bukan mustahil, statistik apik Amrabat bakal mendorong Man United mengaktifkan klausul pembelian permanen sang pemain dari Fiorentina pada musim panas 2024.

“Tentu saja saya ingin bertahan di sini, namun saya tidak  mau melihat terlalu jauh ke depan. Bagi saya, saat ini, saya adalah pemain Manchester United,” ujar Amrabat dilansir dari Sportsmole.

“Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan yakni memberikan semua yang saya miliki, melakukan yang terbaik untuk mencoba membantu tim. Saya berharap kami memiliki musim fantastis, memenangi sesuatu, dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi,” terangnya.

Sofyan Amrabat dipinjam Man United dengan menggelontorkan dana sekitar 10 juta euro. Namun jika klub ingin membeli permanen, mereka harus membayar sekitar 20 juta euro plus bonus 5 juta euro kepada Fiorentina.