Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Tottenham, Kondisi Mohamed Salah Bikin Jurgen Klopp Was-Was

Jumat, 29 September 2023 22:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Tony Obrien
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah membuat pelatih kepala klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool yakni Jurgen Klopp was-was usai tampil dengan plester di lengan.

Akhir pekan ini, Liga Inggris 2023/2024 akan kembali bergulir dengan menggelar pekan ke-7. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Pertandingan yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/09/23) besok pukul 23.30 WIB tersebut diprediksi akan berlangsung ketat, karena mempertemukan dua tim yang belum tersentuh kekalahan pada musim ini.

Namun, kabar buruk datang dari Liverpool jelang big match kontra Tottenham. Kebugaran salah satu pemain andalan mereka, Mohamed Salah, dipertanyakan.

Semua bermula dari sang pemain yang mengenakan plester di pergelangan tangan kanannya saat laga melawan LASK di ajang Liga Europa.

Sang pemain juga mengenakan plester saat Liverpool mengalahkan West Ham United pekan lalu. Hal ini membuat banyak penggemar curiga Mohamed Salah sedang mengalami masalah di tangannya.

Namun, para Liverpudlian bisa bernapas lega. Pasalnya, menurut Liverpool Echo, sang pemain merasa tak terganggu dengan kondisi pergelangan tangannya.

Mohamed Salah memang mengakui bahwa dirinya pergelangan tangannya memang mengalami sedikit masalah saat digunakan menyangga jatuhnya saat latihan. Namun, hal ini tidak mengganggu.

Belum jelas akan sampai kapan Mohamed Salah akan terus bermain dengan plester di tangan kanannya. Namun, secara mental, sang pemain disebut sedang berada di puncak.

Hal ini tentunya membuat Jurgen Klopp semringah, karena bisa menurunkan pemain terbaiknya pada laga melawan Tottenham akhir pekan ini.