Liga Inggris

Saksikan Siaran Langsung Tottenham Hotspur vs Liverpool di Vidio Akhir Pekan Ini

Jumat, 29 September 2023 19:21 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 pekan ketujuh akan menghadirkan big match antara Tottenham vs Liverpool pada, Sabtu (30/09/23) pukul 23.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Tottenham bakal menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan laga matchweek 7 Liga Inggris musim ini. Kedua tim saat ini tengah dalam tren positif di awal musim Liga Inggris 2023/2024.

Sang tuan rumah kini menempati posisi keempat klasemen dengan raihan 14 poin. Sejauh ini, Son Heung-min dan kawan-kawan telah mencatatkan empat kemenangan dan hanya mendapatkan dua hasil imbang dari enam laga yang telah dimainkan.

Terbaru, tim asuhan Ange Postecoglou berhasil menahan imbang Arsenal pekan lalu saat bertandang ke markas Emirates Stadium dengan skor 2-2. Tentunya, Tottenham bakal mengincar kemenangan demi bisa mempertahankan tren belum terkalahkan musim ini.

Sementara itu, Liverpool kini menjadi tim yang berada di posisi tiga besar klasemen sementara. Mohammed Salah dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan catatan lima kemenangan dan satu kali imbang dari enam laga.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut juga menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan di Liga Inggris 2023/2024. Dari tiga laga terakhir mereka di semua kompestisi, The Reds juga berhasil mencatakan kemenangan melawan LASK (Liga Europa) 3-1, West Ham (Liga Inggris) 3-1, dan Leicester City (Carabao Cup) 3-1.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlansung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Tottenham vs Liverpool pekan ini.

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 30 September 2023

Tottenham vs Liverpool, pukul 23.30 WIB

Link siaran langsung Tottenham vs Liverpool dengan cara klik di sini.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan pekan ini antara Tottenham kontra Liverpool akhir pekan ini. nonton live streaming Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Premier League mulai dari Rp25.000 per bulan khsusus untuk melalui mobile apps dan nonton seluruh pertandingan Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.