Liga Spanyol

Strategi 'Joaos' Barcelona Bisa Gaet 6 Pemain Sekaligus di Bursa Transfer Januari

Jumat, 29 September 2023 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, terapkan strategi 'Joaos' gaet 6 pemain pada jendela bursa transfer selanjutya.(Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, terapkan strategi 'Joaos' gaet 6 pemain pada jendela bursa transfer selanjutya.(Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, terapkan strategi 'Joaos' gaet 6 pemain pada jendela bursa transfer selanjutya.

Barcelona cukup berhasil saat mendatangkan dua Joao, yakni Joao Felix dan Joao Cancelo, pada bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun Joao Felix dan Joao Cancelo hanya diboyong dengan status pinjaman, tetapi keduanya memberikan dampak yang begitu besar bagi Barcelona.

Terbukti, Joao Felix telah menyumbangkan torehan 3 gol dan 2 assist. Sementara itu, Joao Cancelo mengoleksi 2 gol dan 1 assist.

Keberhasil itu lantas membuat Barcelona berniat untuk mendapatkan tanda tangan beberapa pemain lagi pada bursa transfer 2024.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona telah memasukkan 6 nama yang bakal didatangkan dengan cara yang mirip ketika menggaet Felix dan Cancelo.

Hal tersebut dilaporkan merupakan strategi 'Joaos', yang diambil dari nama depan Joao Felix dan Joao Cancelo.

Dengan kata lain, Barcelona akan mencoba mendapatkan tanda tangan pemain baru secara dengan status pinjaman.

Keadaan itu tidak terlepas dari situasi keuangan Barcelona yang hingga saat ini masih belum kembali secara sempurna.

Lantas, siapa 6 sosok yang dimaksudkan bakal Barcelona upayakan sekuat tenaga untuk merapat ke Camp Nou pada bursa transfer berikutnya?