In-depth

4 Pemain Man United Lain yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Bocah Ajaib Brasil Lorran

Sabtu, 30 September 2023 21:49 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram@lorranlucas10
Pemain Flamengo, Lorran Lucas Pereira de Sousa. (Foto: Instagram@lorranlucas10) Copyright: © Instagram@lorranlucas10
Pemain Flamengo, Lorran Lucas Pereira de Sousa. (Foto: Instagram@lorranlucas10)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester Untied dikabarkan sangat ingi mendapatkan pemain muda berbakat asal Brasil, Lorran, untuk dijadikan aset jangka panjang.

Lorran, sapaan akrabnya, saat ini tercatat sebagai gelandang klub Liga Brasil, Flamengo. Usianya pun masih 17 tahun.

Sudah ramai diberitakan di luar sana, bahwa Chelsea dan Manchester United berminat mendatangkan wonderkid Negeri Samba ini sebagaimana bocoran dari Fabrizio Romano.

Berdasarkan laporan dari pakar transfer dan jurnalis Italia tersebut, baik Chelsea maupun Manchester United telah meluncurkan tim scouting mereka untuk memantau sang pemain.

Dalam laporan itu juga, disebutkan bahwa Lorran memiliki klausul pelepasan di angka 50 juta euro atau sekitar 819 miliar.

Lorran berada di bawah naungan agen Jay-Z, Roc Nation Sports Brazil, bersama sejumlah pemain lainnya seperti Vinicius Jr dan Endrick.

Untuk sekarang, Chelsea dan Manchester United masih dalam fase memantau dan melihat sepak terjang Lorran bersama klubnya saat ini.

Keputusan untuk mendatangkannya mungkin akan diambil nanti seiring berjalannya waktu. Jika cocok, tawaran akan diluncurkan ke Flamengo.

Chelsea sendiri belakangan cukup sering mendatangkan pemain dari Brasil. Mereka telah merekrut Andrey Santos, Angelo Gabriel, dan Deivid Washington.

Sementara itu, Manchester United memiliki Casemiro dan Antony di skuad Erik ten Hag. Jika Lorran merapat, ia akan menambah jumlah pemain Brasil di kancah Liga Inggris.

Tetapi di lain sisi, kehadiran Lorran bakal menjadi petaka bagi sejumlah pemain lama dimana mereka bisa tersingkir, baik secara menit bermain maupun kebijakan klub untuk menjualnya demi menambah dana segar mendatangkan Lorran.