Liga 1

Prediksi Liga 2 Persela Lamongan vs Gresik United: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 30 September 2023 14:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan ke-4 Liga 2 Grup 3 musim 2023/24 antara Persela Lamongan vs Gresik United. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan ke-4 Liga 2 Grup 3 musim 2023/24 antara Persela Lamongan vs Gresik United.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan pekan ke-4 Liga 2 Grup 3 musim 2023/24 antara Persela Lamongan vs Gresik United di mana tuan rumah kembali akan terlibat perebutan poin penting dalam Derby Jatim.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir menjadi tuan rumah bagi Tim Laskar Joko Samudro, di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Minggu (01/10/23).

Bagi kedua tim, duel ini tentu sangat ditunggu. Mengingat keduanya sedang mengejar momen terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga 2.

Persela tentu lebih diunggulkan meraup poin penuh. Performa mereka sejauh ini paling memuaskan diantara 3 tim Jatim di Grup 3 selain Gresik United dan Deltras FC.

Zulham Zamrun dkk akan mengejar 3 poin pengganti yang hilang di markas Persekat Tegal. Kekalahan itu menjadi yang pertama usai menyapu 2 laga dengan 6 angka.

Sayangnya, Persela mesti tak bisa diperkuat Silvio Escobar yang terhadang cedera. Namun, kekuatan lini serang tak akan tereduksi, imbas skuat mewah mereka.

Gresik United pun datang dengan motivasi yang sama. Sempat membuka Liga 2 dengan kemenangan, mereka takluk pada laga kedua di markas Deltras FC 1-2.

Lini serang tim tamu juga sedang dalam masa produktif. Khususnya striker impor asal Spanyol, Victor Bertomeu yang sudah memecahkan telur pekan lalu.

Gengsi menjadi pertaruhan utama pada Derby Jatim kali ini. Terlebih, kedua tim juga baru bertemu satu kali di Liga 2 musim lalu dan berkesudahan tanpa pemenang.

"Saya bisa prediksi, laga ini akan berlangsung seru dan ketat. Dua tim sama-sama kalah sebelumnya, dan kami bertekad untuk pertahankan puncak klasemen," bilang Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman dalam pre-match press conferrence Sabtu (30/09/23).