Liga Italia

Prediksi Liga Italia Atalanta vs Juventus: Perikiraan Pemain, H2H, Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 30 September 2023 16:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Federico Gatti dan Weston McKennie di laga Sassuolo vs Juventus, Sabtu (24/09/23). Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Federico Gatti dan Weston McKennie di laga Sassuolo vs Juventus, Sabtu (24/09/23). Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia antara Atalanta vs Juventus yang akan digelar pada hari Minggu (01/10/23) mulai pukul 23.00 WIB.

Laga antara dua tim papan atas Liga Italia musim 2023/2024 antara Atalanta vs Juventus akan tersaji di pekan ke-7.

Juventus belakangan kembali tampil stabil dan duduk di peringkat ke-3 klasemen Liga Italia musim ini dengan mampu meraih 13 poin.

Sementara, Atalanta kemudian menguntit di peringkat ke-4 klasemen dengan mampu meraih 12 poin dari 6 pertandingan.

Kondisi ini kemudian membuat Juventus akan berusaha untuk menahan Atalanta yang kemudian mengandalkan pemain muda.

La Dea akan mengandalkan Charles De Ketelaere dan Ademola Lookman yang belakangan menjadi andalan sang pelatih, Gian Piero Gasperini.

Sementara, Juventus dan sang pelatih, Massimiliano Allegri belakangan mengandalkan Manuel Locatelli dan Adrien Rabiot sebagai motor utama.

Selain itu, ada Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa yang belakangan mulai padu dan tampil menawan di lini depan Juventus.

Tentu saja, duel antara Atalanta dan Juventus akan menarik, mengingat kedua klub ini sedia untuk berebut tempat teratas Liga Italia.

Adu strategi antara Gasperini dan Allegri tentu akan menjadi tajuk utama dalam duel Atalanta vs Juventus di Liga Italia nanti.