Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Dimarco ke Chelsea, Liverpool Lepas Thiago Alcantara

Sabtu, 30 September 2023 17:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka oleh ketertarikan Chelsea terhadap bek Inter Milan, Federico Dimarco. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka oleh ketertarikan Chelsea terhadap bek Inter Milan, Federico Dimarco.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka oleh ketertarikan Chelsea terhadap bek Inter Milan, Federico Dimarco.

Dilaporkan oleh Sport Witness, Chelsea menaruh minat terhadap Federico Dimarco karena kebutuhannya akan bek kiri.

Sejatinya, Chelsea masih memiliki Ben Chilwell, Marc Cucurella, dan Ian Maatsen pada posisi bek kiri tersebut. Tapi nama pertama akrab dengan cedera dan dua nama terakhir dikabarkan akan hengkang.

Cucurella menjadi target Real Madrid, sedangkan Maatsen hampir habis kontrak dan berniat angkat kaki untuk mendapat jam terbang.

Dari kondisi ini, Pochettino kabarnya melihat pemain berusia 25 tahun itu sebagai target untuk pos yang ditempati Ben Chilwell tersebut.

Liverpool

Liverpool seakan belum berhenti merombak lini tengahnya. Tapi sebelum melakukan perombakan, The Reds akan menjual pemainnya terlebih dahulu.

Dilansir dari Football Fan Cast, Liverpool berencana mendepak Thiago Alcantara guna mendatangkan satu gelandang bertahan lagi.

Keputusan itu tak lepas dari kerap absennya Thiago akibat cedera. Selain itu gaji besarnya membuat Liverpool ingin mendepaknya sesegera mungkin.

Kabarnya, rencana ini mendapat tentangan dari Jurgen Klopp. Tapi pihak Liverpool sudah bulat untuk menjual pemain gaeknya itu.

Kebetulan, Thiago sendiri masih memiliki peminat, yakni klub Arab Saudi. Sehingga Liverpool ingin mendapat biaya transfer dari pelepasannya.