Top News

Top 5 News: Pertukaran Haram Donnarumma-Maignan, Siapa 'Pemain Baru' Liverpool?

Sabtu, 30 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Stephane Mahe
Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Stephane Mahe Copyright: © REUTERS-Stephane Mahe
Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Stephane Mahe

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Jumat (29/09/23), mulai dari pertukaran Gianluigi Donnarumma dan Mike Maignan, hingga 'pemain baru' Liverpool.

Selain itu, bursa transfer Liga Italia (Serie A) juga menjadi sorotan lantaran Napoli semakin merenggang dengan Victor Osimhen, dan target buruan AC Milan yang underrated.

1. Pertukaran Haram Donnarumma - Mike Maignan

Juventus mengincar Gianluigi Donnarumma yang sedang berpotensi dibuang oleh Paris Saint-germain (PSG). Langkah Bianconeri ini bisa menyelamatkan AC Milan.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa PSG menjajaki potensi untuk memulangkan Gianluigi Donnarumma ke Milan, lantaran performanya di Prancis di bawah ekspektasi.

Namun, PSG juga meminta imbalan dengan kiper AC Milan Mike Maignan. Mereka ingin sistem barter tanpa tambahan dana.

Mike Maignan terbukti bisa menjadi andalan Stefano Pioli di musim ini, dan sulit jalani barter. Maka, PSG baiknya terima tawaran Juventus yang mau merekrut Donnarumma dengan harga sepadan.

Berita Selengkapnya: Juventus 'Selamatkan' AC Milan dari Pertukaran Haram Donnarumma - Mike Maignan

2. Liverpool Kedatangan 1 'Pemain Baru'

Liverpool kedatangan satu 'pemain baru' jelang duel kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (30/09/23) pukul 23.30 WIB. Adapun sosok yang dimaksud ialah Trent Alexander-Arnold.

Sebelumnya, Trent Alexander-Arnold alami cedera hamstring saat berhadapan dengan Aston Villa di pekan ke-4 Liga Inggris musim ini. Ia harus menepi selama beberapa waktu.

Bek berpaspor Inggris itu absen di laga melawan Wolves dan West Ham. Trent Alexander-Arnold juga tidak ambil bagian saat tim menang 3-1 atas Leicester di Carabao Cup.

Namun, bek berusia 24 tahun tersebut sudah bisa bermain lagi saat Liverpool bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Ia terpantau mengikuti latihan bersama tim baru-baru ini.

Berita Selengkapnya: Liverpool Kedatangan 1 'Pemain Baru' Jelang Duel Kontra Tottenham