In-depth

Para Bintang AC Milan yang Jadi Pahlawan Kemenangan Kontra Lazio: Leao Monster!

Minggu, 1 Oktober 2023 07:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao saat melindungi bola dari rebutan pemain Newcastle United di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao saat melindungi bola dari rebutan pemain Newcastle United di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain AC Milan berikut tampil sangat superior dan jadi kunci kesuksesan Rossoneri taklukkan Lazio dalam lanjutan Liga Italia 23/24.

Bertanding di stadion San Siro, sang tuan rumah AC Milan tampil begitu perkasa ketika menjamu Lazio yang merupakan runner Liga Italia musim lalu.

Pada lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 23/24 tersebut, AC Milan sempat kesulitan membongkar pertahanan rapat Lazio sepanjang babak pertama.

Barulah selepas jeda, AC Milan bisa menemukan celah di lini belakang Lazio hingga akhirnya sukses mencetak dua gol.

Di mulai dari aksi Christian Pulisic yang memecah kebuntuan pada menit 60’. Kemudian Noah Okafor melengkapi kemenangan AC Milan di San Siro lewat golnya menit 88’.

Dengan kemenangan ini, AC Milan sempat mengkudeta posisi puncak klasemen Liga Italia dari tangan Inter Milan lewat torehan 18 poin.

Sayangnya, sang rival Inter Milan beberapa jam kemudian ikut sukses menang 0-4 atas Salernitana dan kembali membuat AC Milan lengser ke posisi dua klasemen.

Bagi AC Milan, hasil malam tadi jadi titik balik Rossoneri setelah sempat kalah telak 5-1 dari Inter Milan. Tercatat, dalam empat pertandingan pasca derby Milan, anak asuh Stefano Pioli tersebut tak pernah lagi telan kekalahan di semua ajang.

Khusus pada laga kontra Lazio semalam, ada tiga pemain AC Milan yang tampil sangat superior dan jadi kunci keberhasilan tuan rumah amankan poin penuh.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum: