Liga Spanyol

Barcelona Bakal Jadi Penyelamat Sancho dan Martial dari 'Penjara' Manchester United

Minggu, 1 Oktober 2023 16:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, disebut akan mencoba meminjam dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Jadon Sancho, dalam bursa transfer terdekat. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, disebut akan mencoba meminjam dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Jadon Sancho, dalam bursa transfer terdekat. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut akan mencoba meminjam dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Jadon Sancho dalam bursa transfer terdekat.

Barcelona dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Hal ini diklaim oleh media Inggris, The Sun sebagai transfer yang segera terjadi dalam waktu dekat, mengingat Martial dan Sancho tengah bermasalah di Manchester United.

Belakangan, Jadon Sancho menjadi sorotan fans Manchester United ketika terlibat masalah dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

Sementara, Martial belakangan disorot karena penampilan buruk dan tak produktif di depan gawang bersama Manchester United.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester United harus berusaha keras untuk mengembalikan performa sang pemain, sekaligus tim.

Kabarnya, Manchester United akan coba melepas Sancho dan Martial untuk dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Kondisi ini tentu membuat Barcelona punya peluang untuk mendatangkan dua pemain yang tak dipakai oleh Manchester United tersebut.

“Barcelona diklaim akan mendatangkan Jadon Sancho dan Anthony Martial, yang terdapat dalam daftar belanja mereka,” tulis The Sun.

“Juara Liga Spanyol musim 2022/2023 ini juga tengah memantau Kai Havertz dan Jorginho untuk bursa transfer musim panas 2024 nanti.”