Bola Internasional

Bayern Munchen Buat Langkah Mengejutkan Rekrut Mantan Beknya yang Sudah Tua

Minggu, 1 Oktober 2023 20:55 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Michaela Rehle
Harry Kane merayakan golnya di laga Bayern Munchen vs Bochum (23/09/23). (Foto: REUTERS/Michaela Rehle) Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Harry Kane merayakan golnya di laga Bayern Munchen vs Bochum (23/09/23). (Foto: REUTERS/Michaela Rehle)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Jerman (Bunderliga), Bayern Munchen secara mengejutkan merekrut kembali mantan bek yang sudah tidak muda lagi, Jerome Boateng, karena krisis di lini belakang.

Sky Sport melaporkan Bayern Munchen selangkah lagi akan meresmikan kedatangan Jerome Boateng dengan status free transfer.

Bayern Munchen memutuskan untuk mendaratkan Boateng karena tengah mengalami krisis di lini belakang.

Empat bek sentral Die Roten, Kim Min-jae, Matthijs de Ligt, Dayot Upamecano dan Tarek Buchmann, sedang diganggu masalah kebugaran.

Dalam laoran tersebut, Boateng telah menjalani sesi pertama tes medis bersama Bayern Munchen. Apabila tidak ada halangan, Die Roten bisa meresmikan kedatangan Boateng dalam 24 hingga 48 jam ke depan.

Tidak diketahui durasi kontrak yang ditawarkan Bayern Munchen kepada Boateng. Sky Sport mengatakan Boateng kemungkinan bakal diikat dengan kontrak jangka pendek hingga Januari 2024 atau Juni 2024.

Dan ketika bursa transfer musim dingin dibuka, Bayern Munchen dipastikan bakal bergeliat untuk mencari amunisi anyar.

Tujuan utama Die Roten pada bursa transfer mendatang adalah mencari seorang gelandang bertahan anyar.

Bayern Munchen sebenarnya nyaris mendapatkan gelandang bertahan baru dalam sosok Joao Palhinha pada bursa transfer musim panas 2023.

Palhinha bahkan telah berada di Munich untuk menjalani tes medis dan merampungkan transfernya dari Fulham. Akan tetapi, Fulham tiba-tiba membatalkan transfer Palhinha secara sepihak.