Liga Inggris

Chelsea Bahaya! Pochettino Tidak Tegas Hadapi Noni Madueke yang Keciduk Party

Minggu, 1 Oktober 2023 05:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dalam bahaya karena Mauricio Pochettino kurang tegas hadapi Nonik Madueke yang terciduk berpesta. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dalam bahaya karena Mauricio Pochettino kurang tegas hadapi Nonik Madueke yang terciduk berpesta.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dalam bahaya karena Mauricio Pochettino kurang tegas hadapi Noni Madueke yang terciduk berpesta.

Chelsea hingga saat ini masih tidak baik-baik saja di tengah kondisi tim yang jarang menang, Mauricio Pochettino selaku manajer masih dihadapkan dengan kasus baru.

Ya, Noni Madueke terciduk tengah berpesta malam-malam di tengah cedera yang dialami oleh mantan bintang PSV Eindhoven itu.

Penyerang asal Inggris itu terekam tengah menikmati pesta di malam hari meskipun sang pemain sudah melewatkan tiga pertandingan The Blues gara-gara cedera otot.

Namun, Mauricio Pochettino sendiri malah terlihat kurang tegas untuk menindaki tingkah Noni Madueke tersebut yang tampak menunjukkan bahwa pelatih Chelsea itu kurang keras pada anak asuhnya.

“Menurut saya, dia (Madueke) tengah bekerja keras untuk mencoba (kembali merumput) dan pulih. Dia baru kembali dari jeda internasional 10 hari lali,” buka mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

“Sekarang sudah baikan. Dia juga tengah mencoba untuk selevel dengan tim. Video ini, kami tengah membicarakannya, itu hal yang perlu Anda hindari.”

“Seluruh pemain perlu tahu bahwa ketika Anda adalah pemain Chelsea, hal seperti ini harus dihindari. Bukan masalah besar, tetapi kami perlu mencoba untuk menghindari semacam situasi ini.”

Mauricio Pochettino tampak kurang tegas dalam menindaki tingkah Noni Madueke yang terciduk berpesta yang jelas hal itu mungkin bukan pertanda baik.

Pasalnya, jadwal sepak bola yang super ketat mengharuskan para pemain untuk menjaga kedisiplinan mereka untuk tak berpesta karena dapat menganggu performa di atas lapangan.

Walaupun mungkin bukan masalah besar jika hanya dilakukan sekali-kali, Pochettino saat ini harus mengawasi Noni Madueke agar pemainnya itu tak terlalu sering berpesta.