Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Madura United vs Borneo FC

Minggu, 1 Oktober 2023 13:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Madura United vs Borneo FC di Liga 1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Madura United vs Borneo FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live Streaming Liga 1 2023-2024 pekan ke-14 yang mempertemukan Madura United menjamu Borneo FC.

Laga seru bakal tersaji di pekan ke-14 Liga 1 2023-2024. Di mana Madura United bakal menjamu tamunya Borneo FC. Laskar Sappe Kerab meladeni perlawanan Pesut Etam pada Minggu (01/10/23) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Laga ini memang patut dinantikan. Sebab memang kedua tim akan saling sikut untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Liga 1 2023-2024.

Seperti diketahui, sang tuan rumah, Madura United saat ini sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 27 poin. Sementara Borneo FC menguntit di bawahnya hanya berjarak selisih dua poin.

Tentu siapapun yang meraih kemenangan di laga nanti bakal menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Jelang laga ini, Madura United sejatinya gagal meraih kemenangan. Di mana mereka hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi PSS Sleman.

Tentu hasil imbang ini sedikit mengecewakan karena membuat raihan poin mereka terkikis dari Borneo FC.

Sementara itu di sisi lawan, Borneo FC sedang dalam trend positif. Bagaimana tidak pasukan Pieter Huistra ini meraih dua kemenangan beruntun.

Di mana Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas dua tamunya yakni PSS Sleman dan juga PSM Makassar. Tak ayal dua kemenangan ini menjadi modal sangat berharga dalam lawatan Borneo FC ke markas Madura United.

Pieter Huistra sebagai pelatih pun mengaku sudah menyiapkan laga ini dengan sebaik mungkin. Sebab memang dia ingin meraih hasil terbaik dalam laga besar ini.

“Sejauh ini, semuanya terlihat bagus. Jadi, semoga aja kami bisa terus berlanjut seperti ini karena satu pertandingan besar,” ucap Pieter Huistra.

Untuk menyaksikan laga Madura United vs Borneo FC dapat disaksikan di Vidio.com (klik di sini)