Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Bidik Hugo Ekitike, Giroud Bakal Dipulangkan Chelsea?

Minggu, 1 Oktober 2023 21:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana mereka kembali dikaitkan dengan Hugo Ekitike dan Olivier Giroud disenggol Chelsea. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana mereka kembali dikaitkan dengan Hugo Ekitike dan Olivier Giroud disenggol Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka kembali dikaitkan dengan Hugo Ekitike dan Olivier Giroud disenggol Chelsea.

AC Milan kembali dirumorkan mengincar bomber Paris Saint-Germain (PSG), Hugo Ekitike, untuk bursa transfer Januari 2024.

PSG kabarnya siap melepas Ekitike ke klub lain lantaran sang pemain masih berumur 21 dan butuh lebih banyak pengalaman.

Plus, mereka juga sudah mendapatkan dua penyerang anyar seperti Randal Kolo Muani dan Goncalo Ramos. Artinya, posisi Ekitike memang sedang terancam.

Sehingga, PSG Talk menyebut bahwa raksasa Ligue 1 Prancis itu bakal bersedia mendengarkan proposal di musim dingin tahun depan.

Kemungkinan, PSG bakal melepas Ekitike secara permanen, lantaran mereka dilaporkan sudah membanderol sang pemain 28 juta euro.

AC Milan sendiri memang masih terus mencari striker baru untuk menjadi pelapis Olivier Giroud yang sudah makin uzur.

Masalahnya, Milan atau Rossoneri harus bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris, yakni West Ham United, Wolverhampton Wanderers, dan Everton.

Meski harga yang dibanderol cukup terjangkau, tapi persaingan empat tim tersebut bakal membuat harganya jadi melambung tinggi.

Artinya, perang penawaran bakal terjadi. AC Milan wajib menyiapkan dana jauh-jauh di atas 28 juta euro untuk Hugo Ekitike di Januari 2024.