Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Dana Besar Boyong Chiesa dan Hojberg, Incar 3 Bek

Minggu, 1 Oktober 2023 18:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang harus menyiapkan dana besar untuk merekrut Federico Chiesa dan Pierre-Emile Hojbjerg pada Januari.(Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang harus menyiapkan dana besar untuk merekrut Federico Chiesa dan Pierre-Emile Hojbjerg pada Januari.(Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang harus menyiapkan dana besar untuk merekrut Federico Chiesa dan Pierre-Emile Hojbjerg pada Januari mendatang.

Federico Chiesa dan Pierre-Emile Hojbjerg merupakan dua nama yang diincar Manchester United pada bursa transfer Januari 2024 untuk memperkuat lini depan dan lini tengah.

Federico Chiesa diminati Setan Merah di tengah keraguan akan masa depan Jadon Sancho yang sampai sekarang belum berbaikan dengan pelatih Erik ten Hag.

Melansir dari media Spanyol, Fichajes, winger milik Juventus tersebut tidak hanya jadi incaran Man United namun juga klub rival Liverpool.

Melansir dari Manchester Evening News, untuk bisa mengalahkan Liverpool dalam memboyong Chiesa, Man United harus menyiapkan dana kurang lebih 60 juta pounds.

Sementara itu, ada kabar terbaru soal Pierre-Emile Hojbjerg. Sang pemain saat ini masuk daftar incaran Juventus dan Atletico Madrid  selain diminati Man United.

Melansir dari HITC, Tottenham rupanya juga sudah membuka pintu lebar-lebar agar sang pemain bisa pergi pada Januari nanti. Namun, ini akan jadi perang harga bagi klub peminat.

Diyakini, Tottenham hanya mau melepas gelandang asal Norwegia dengan biaya tidak kurang dari 30 juta pounds dan gaji 100 ribu pounds per pekannya.

Man United hanya perlu merogoh kantong sebesar itu jika ingin memenangkan persaingan ini. Hal ini akan membuat Man United rekrut pemain Spurs kedua setelah Sergio Reguilon.

Sebelumnya, Sergio Reguilon bergabung dengan Setan Merah dengan status pada bursa transfer musim panas. Namun hal ini tampaknya tak akan membuat Spurs menghalangi kepindahan Hojbjerg ke Old Trafford.