Liga Champions

Man United Kedatangan ‘Pemain Baru’ Jelang Lawan Galatasaray di Liga Champions

Senin, 2 Oktober 2023 19:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lee Smith
Manchester United kedatangan Antony jelang lawan Galatasaray di partai kedua Liga Champions 2023/2024. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Manchester United kedatangan Antony jelang lawan Galatasaray di partai kedua Liga Champions 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Manchester United kedatangan Antony jelang lawan Galatasaray di partai kedua Liga Champions 2023/2024.

Antony sebelumnya dibekukan sementara oleh Manchester United untuk menyelesaikan masalah dugaan penganiayaan mantan kekasihnya.

Manchester United sebelumnya juga sudah mengeluarkan pernyataan bahwa winger asal Brasil itu telah bekerja sama dengan penyelidikan polisi di Brasil dan Inggris.

Sebagai perusahaan yang memperkerjakan sang pemain, Setan Merah sudah mengambil keputusan bahwa dia akan melanjutkan latihan di Carrington dan tersedia untuk dimainkan sembari penyelidikan polisi terus dijalankan.

Sumber yang dekat dengan Antony mengabarkan bahwa sang pemain sudah memberikan bukti yang mendukung bahwa dirinya tak bersalah dalam tuduhan yang dilayangkan padanya.

Sementara itu, Erik ten Hag sudah mengonfirmasi kembalinya Antony dan tengah dipertimbangkan untuk dimasukkan dalam skuad Manchester United dalam menghadapi Galatasaray di Liga Champions 2023/2024.

“(Dimasukkan atau tidaknya) Antony (ke dalam skuad) bakal dipertimbangkan, tetapi kemarin dia baru pertama kalinya berlatih dalam tim. Kami masih ada latihan terakhir, lalu baru akan diambil keputusannya,” tandas Ten Hag.

Seandainya Antony dapat dimasukkan ke dalam skuad Manchester United menghadapi Galatasaray, kemungkinan besar mantan pemain Ajax Amsterdam itu tak turun sejak menit awal sehingga hanya akan duduk di bangku cadangan saja.

Namun, Erik ten Hag membeberkan bahwa jika Antony ingin masuk dalam skuad Manchester United, sang pemain harus membuktikan satu hal terlebih dahulu.

Lantas, apa yang diminta Erik ten Hag pada Antony agar dia bisa masuk dalam skuad pilihannya di laga Manchester United vs Galatasaray di Liga Champions?