Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Manchester United vs Galatasaray, H2H, Jadwal, Link Streaming

Senin, 2 Oktober 2023 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Galatasaray (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Galatasaray (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Champions 2023/2024 antara Manchester United vs  Galatasaray yang akan digelar Rabu (4/10/23) dini hari WIB.

Manchester United akan menjamu wakil Turki, Galatasaray, di matchday kedua Grup A Liga Inggris mereka di Old Trafford pada Rabu besok.

Laga ini akan menjadi kesempatan pasukan Erik ten Hag untuk bangkit menyusul hasil mengecewakan di di laga perdana turnamen Eropa pekan lalu.

Kala itu, Man United dikalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena dengan skor 4-3. Leroy Sane dan Serge Gnabry mencetak gol yang membuat sang tuan rumah unggul lebih dulu.

Man United sejatinya mampu membalikkan keadaan berkat gol Rasmus Hojlund dan brace Casemiro, sayangnya gawang Andre Onana kembali dibobol dua kali membuat mereka kalah.

Selanjutnya, Man United mengalami situasi roller coaster. Mereka kalah dari Burnley (Liga Inggris), menang atas Crystal Palace (Carabao Cup), tetapi Palace balas dendam mengalahkan mereka pada lanjutan Liga Inggris.

Galatasaray bernasib sedikit lebih baik dari Ma United. Usai ditahan imbang 2-2 oleh Copenhagen di laga pembuka Liga Champions, mereka menang tiga kali beruntun di Liga Turki.

Statistik ini memang bisa menjadi modal apik Galatasaray untuk mencuri kemenangan di Old Trafford, sehingga Man United harus lebih waspada dengan kekuatan tim lawan.

Kedua tim baru bertemu dua kali di turnamen resmi, yakni Liga Champions tahun 2012 di fase grup. Kala itu kedua tim saling mengalahkan dengan skor 1-0 di kandang masing-masing.

Menarik untuk dinantikan apakah Manchester United bisa mempertahankan harga dirinya di Old Trafford dengan mengalahkan Galatasaray atau kembali hancur lebur seperti sebelumnya.