Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Gaet Bintang, Federico Dimarco Dibajak Real Madrid

Senin, 2 Oktober 2023 18:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Senin (02/10/23), datangkan 1 diantara 5 bintang, Federico Dimarco dibajak Real Madrid. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Senin (02/10/23), datangkan 1 diantara 5 bintang, Federico Dimarco dibajak Real Madrid. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Senin (02/10/23), datangkan 1 diantara 5 bintang, Federico Dimarco dibajak Real Madrid.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang tidak berhenti dalam memburu pemain, meskipun bursa transfer musim dingin baru dibuka pada Januari 2024.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan memiliki visi yang sangat besar dalam memenangkan banyak gelar di musim ini.

Terlebih lagi, Inter Milan saat ini sedang dalam perebutan calon pemilik, mengingat Investcorp telah menawar untuk beli saham mayoritas dari Suning Holdings Group.

Bahkan, Investcorp memberikan janji-janji manis untuk memuluskan tujuan pengambilalihan saham mayoritas Suning Holdings Group di Inter Milan.

Termasuk, tawaran untuk mendatangkan banyak pemain bintang agar Inter Milan bisa bersaing lebih kuat untuk trofi juara.

Beberapa bintang yang dimaksudkan adalah Lazar Samardzic, Matteo Guendouzi, Romelu Lukaku, Folarin Balogun, dan Franck Kessie.

Nerazzurri, julukan Inter Milan sebenarnya tinggal selangkah lagi meresmikan Lazar Samardzic, tetapi agennya menolak karena ingin sang pemain diberi gaji yang lebih tinggi.

Kemudian, Romelu Lukaku dan Franck Kessie adalah dua nama yang memiliki kasus mirip dengan Lazar Samardzic. Bedanya eks Chelsea sudah terlanjur membuat sakit hati fans Inter Milan.

Sementara itu, Folarin Balogun dan Matteo Guendouzi adalah nama baru. Di sisi lain, Federico Dimarco justru terancam dibajak Real Madrid pada bursa transfer berikutnya.