Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: 4 Pemain Incaran Sheikh Jassim, Tendang Lindelof ke Juventus

Senin, 2 Oktober 2023 17:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Benoit Tessier
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan daftar 4 pemain bintang yang akan direkrut calon pemilik baru Sheikh Jassim. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diramaikan dengan daftar 4 pemain bintang yang akan direkrut calon pemilik baru Sheikh Jassim.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diramaikan dengan daftar empat pemain bintang yang akan direkrut calon pemilik baru Sheikh Jassim.

Diketahui, Sheikh Jassim tinggal menghitung hari bakal mengakhiri rezim Keluarga Glazer. Dia nantinya resmi menjadi pemilik baru Manchester United.

Laporan terbaru dari Express menyebutkan bahwa Sheikh Jassim dipastikan memenangkan persaingan akuisisi klub tersebut atas kandidat lainnya yakni Sir Jim Ratcliffe.

Dengan Sheikh Jassim resmi menjadi pemilik Man United, maka akan ditunggu bagaimana kiprah sang pemilik baru untuk merealisasikan salah satu janjinya yakni membentuk super team.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Sheikh Jassim bakal mendepak beberapa pemain Man United ke klub lain, namun juga tak melewatkan rencana membeli beberapa pemain bintang.

Dilansir dari Givemesport, setidaknya ada empat pemain yang digadang-gadang bakal coba didatangkan Sheikh Jassim ke Old Trafford.

Keempat pemain tersebut bakal menelan biaya yang tak sedikit. Kalau d total, biayanya bisa mencapai 595 juta pound (sekitar Rp11,2 triliun).

Pemain pertama yang bakal direkrut Sheikh Jassim yakni bintang Napoli, Victor Osimhen yang diperkirakan akan menghabiskan biaya 150 juta pound.

Selanjutnya gelandang Barcelona Frenkie de Jong yang juga mantan murid Erik ten Hag di Ajax Amsterdam. Perekrutan De Jong kemungkinan menghabiskan dana 63 juta pound.

Bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, juga termasuk pemain kelas A yang bakal direkrut Sheikh Jassim. Penampilannya yang apik di Bundesliga membuatnya diganjar nilai 85 juta pound.

Terakhir yakni superstar Paris Saint-Germain bernilai 260 juta pound, Kylian Mbappe, yang kemungkinan akan pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.