Liga Champions

Sebut Manchester United Mampu Juara Liga Champions, Raphael Varane Sehat?

Senin, 2 Oktober 2023 20:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Dylan Martinez
Sebut raksasa Liga Inggris, Manchester United, mampu menjuarai Liga Champions 2023/2024, apakah Raphael Varane sehat? Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Sebut raksasa Liga Inggris, Manchester United, mampu menjuarai Liga Champions 2023/2024, apakah Raphael Varane sehat?

INDOSPORT.COM – Sebut raksasa Liga Inggris, Manchester United, mampu menjuarai Liga Champions 2023/2024, apakah Raphael Varane sehat?

Ya, Raphael Varane sesumbar bahwa Manchester United bisa menjuarai Liga Champions meskipun baru menjalani awal buruk pada musim 2023/2024 ini.

Man United sendiri sudah kalah empat dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris dan juga tumbang 4-3 dari Bayern Munchen di laga perdana Liga Champions.

Walaupun demikian, bek berpaspor Prancis, yang menjuarai Liga Champions empat kali bersama Real Madrid, itu tetap percaya diri bahwa timnya bisa memenangi UCL dengan skuad yang ada saat ini.

“Ya, saya pikir begitu (Manchester United bisa menjuarai Liga Champions musim ini). Saya rasa skuad (sudah punya cukup) kualitas,” ungkap Raphael Varane.

“Liga Champions memang sulit, Anda harus menjaga setiap detail yang ada, tetapi kami punya tim berkualitas dan mentalitas yang bagus.”

Walaupun demikian, pria berusia 30 tahun itu tetap menekankan bahwa Setan Merah harus membuat perbaikan setelah mengawali musim dengan buruk kendati tak menampik bahwa timnya tetap bisa menjuarai UCL.

Sang peraih tiga gelar Liga Champions itu baru saja tumbang 1-0 dari Crystal Palace di Old Trafford di laga lanjutan Liga Inggris dan kini duduk di peringkat ke-10 klasemen.

Namun, Raphael Varane tak sekadar mengucapkan omong kosong belaka bahwa Manchester United dapat menjuarai Liga Champions walaupun mereka tengah terpuruk saat ini.

Raphael Varane membocorkan ‘strategi jitu’ agar Manchester United bisa menjuarai Liga Champions pada musim 2023/2024 ini yang pastinya para fans akan setuju.