Bursa Transfer

AC Milan Perpanjang Kontrak Bartesaghi Plus Dapat Mentoring dari Hernandez

Selasa, 3 Oktober 2023 05:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@gazzettarossonera
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, perpanjang kontrak Davide Bertesaghi plus dapat mentoring dari Theo Hernandez. Copyright: © Instagram@gazzettarossonera
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, perpanjang kontrak Davide Bertesaghi plus dapat mentoring dari Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, perpanjang kontrak Davide Bertesaghi plus dapat mentoring dari Theo Hernandez.

Selain Fillipo Scotti, ada Davide Bertesaghi yang masuk dalam rencana AC Milan setelah sang pemain menandantangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun.

Bek kiri berusia 17 tahun itu mengawali debut perdananya di Liga Italia saat AC Milan menjamu Hellas Verona pada Sabtu (23/09/23) lalu.

Musim 2023/2024 membawa berkah bagi bagi Bartesaghi yang mana sang pemain mendapatkan panggilan pertamanya dari Stefano Pioli untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Hal ini berarti Stefano Pioli menunjukkan keinginan untuk melihat kemampuan Davide Bartesaghi yang disebut punya keterampilan teknis dan fisik yang bagus.

Bartesaghi adalah seorang full-back alami meskpun sang pemain bertinggi 190 cm yang terbilang lebih cocok bermain sebagai bek tengah.

Akan tetapi, jika dibutuhkan, sang pemain juga bisa dimainkan sebagai bek tengah yang mana hal itu merupakan nilai tambah bagi Rossoneri.

Dengan demikian, Bartesaghi bisa memenangi duel udara dan mengeliminasi serangan dari bawah sehingga sang pemain bisa menjadi pelapis Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Malick Thiaw, atau Simon Kjaer.

Keuntungan Davide Bartesaghi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan adalah sang pemain bisa mendapatkan mentoring langsung dari Theo Hernandez yang merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia.

Dengan demikian, Davide Bartesaghi bisa menjadi suksesor Theo Hernandez ke depan yang mana kiprahnya pasti layak untuk dinantikan.