Liga Inggris

Chelsea Belum Puas Gembosi Brighton, Simon Adingra Jadi Target Selanjutnya

Selasa, 3 Oktober 2023 17:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Inggris, Chelsea, belum puas gembosi Brighton & Hove Albion, karena menjadikan Simon Adingra sebagai target di bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Inggris, Chelsea, belum puas gembosi Brighton & Hove Albion, karena menjadikan Simon Adingra sebagai target di bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, belum puas gembosi Brighton & Hove Albion, karena menjadikan Simon Adingra sebagai target di bursa transfer berikutnya.

Chelsea menjadi salah satu raksasa Liga Inggris yang tidak berhenti dalam menambah kedalaman skuatnya. Pemain Brighton, Simon Adingra, kini masuk radar.

Ketertarikan tersebut tidak terlepas dari permainan Simon Adingra bersama rival Chelsea di Liga Inggris, Brighton & Hove Albion.

Terlebih lagi, penampilan Moises Caicedo di musim ini, yang juga didatangkan dari Brighton & Hove Albion mengecewakan Chelsea.

Moises Caicedo tercatat belum menunjukkan kontribusi yang nyata bagi Chelsea. Sedangkan, Adingra telah mengoleksi 1 gol dan 1 assist untuk Brighton.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea telah memasukkan nama Simon Adingra sebagai pemain paling potensial yang ingin diboyong ke Stamford Bridge.

The Blues, julukan Chelsea, berpeluang besar dalam mengamankan tanda tangan winger berpaspor Pantai Gading tersebut.

Pasalnya, Chelsea dilaporkan memiliki hubungan yang semakin dekat dengan Brighton & Hove Albion.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea telah mendatangkan 4 pemain Brighton, Robert Sanchez, Marc Cucurella, Moises Caicedo, dan Levi Colwill.

Tak hanya itu, Chelsea juga kabarnya sedang mempertimbangkan sosok yang tepat untuk mengisi posisi ujung tombak di bursa transfer selanjutnya.